Thursday, November 14, 2019

Indonesian Science Project Olympiad 2020

Poster ISPO 2020 Sumber: ispo.or.id
Halo Sobat, Kali ini lombainternasional.info akan menginfokan lomba berbasis Science Project yang berjenjang hingga tingkat Internasional ni sobat. Lomba apa itu?

Yupp ISPO (Indonesian Science Project Olympiad), ISPO sendiri merupakan sebuah kegiatan olimpiade proyek penelitian dalam bidang sains (Biologi, Fisika, Kimia), rekayasa teknologi, lingkungan, dan komputer.

Kalian masih duduk di bangku sekolah?

Tepat sekali karena kegiatan ini diperuntukan bagi kalian para peneliti muda Indonesia yang masih bersekolah aktif di tingkat SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK.

Catat Ketentuannya ni Sob:
Registration Deadline : December 01, 2019
Pengumuman Finalis : December 13, 2019 

So semangat ya Sob! Segera kirimkan karya terbaikmu untuk meraih juaranya. Dan untuk masing masing kategori sebagai gambaran tahun sebelumnya akan memperebutkan 1 Gold Medal, 2 Silver Medals dan 3 Bronze Medals lho serukan Sob.


Nah tentu bagi yang sudah punya ide tidak sabar lagi bukan?
Semangat berinovasi yak! Tentu karena Meneliti Itu Seru, So kalian jangan mau ketinggalan untuk kemajuan Ilmu Pengetahuan Indonesia!

Nah untuk info pendaftaran maupun peraturan lomba lebih lengkapnya lagi dapat kalian lihat di oficial web ISPO www.ispo.or.id disana kalian juga akan menemukan informasi tentang gambaran lomba tahun tahun sebelumnya Sob. Semangat yak! Semoga kalian Juaranya.

No comments:

Post a Comment