Friday, January 17, 2020

Download Jadwal Lomba Kemdikbud (Pembinaan Bakat Prestasi 2020)

Kegiatan bakat & Prestasi 2020 sumber: Kemdikbud

Assalamualaikum wr. wb.
Salam sukses and sehat selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi! Kali ini Mimin hanya akan menyampaikan berkaitan info dan kalender lomba dari Kemdikbud ni gaezz. Nah pantau terus wvenya yak karena ada beberapa event dari Kemdikbud yang sifatnya berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional hingga Internasional. Namun tidak semua lomba tersebut sifatnya berjenjang. Mengingat ada beberapa lomba yang hanya di selenggarakan di event Nasional atau ada juga yang tidak sampai ke level Internasional.

Berikut beberapa event tersebut beserta level penyelenggaraannya:

OSN / KSN dari level Kabupaten/Kota hingga Internasional
O2SN dari level Kabupaten/Kota hingga Internasional (beberapa cabang olahraga)
FLS2N dari level Kabupaten/Kota hingga Nasional
Gala Siswa Indonesia (Sepak Bola) level Kecamatan hingga Internasional



So, segera siapkan diri maupun tim kalian yak untuk bisa menjadi juaranya.
Nah untuk lebih lengkapnya silakan download jadwal agenda lomba/kompetisi siswa yang diselenggarakan oleh Kemdikbud di link berikut:


Sumber: Direktorat Pembinaan SMP Direktorat Jenderal Dikdasmen Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan

Baca juga jadwal lomba Internasional ter up date:

Klik here: Jadwal Lomba Internasional ter Update


Yupp, jangan samapai menyesal! Selalu asah alat tebangmu yakk, untuk selalu bisa mendapatkan hasil yang maksimal nan memuaskan.



Mimin cuma bisa bilang "Selalu Semangatttt latihannya ya gaezz..”

Nah itulah kisah dari mimin, tentu dari kalian banyak cerita yang lebih menyemangati lagi dalam mempertahankan konsistensi dalam latihan, jangan lupa berbagi dan tuliskan kisah kalian di kolom komentar yak agar orang lain juga bisa merasakan suksesnya. Semangat berkarya dan berbagi selalu yak!

Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info yak untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua! Aamiin.


No comments:

Post a Comment