Friday, January 31, 2020

Indonesia Teacher Prize Ruangguru Berhadiah Total 500 Juta

ITP Ruangguru 2020 Sumber: ruangguru.com
Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sukses and sehat selalu untuk seluruh bapak ibu guru damanapun berada. Semangat berkarya selalu untuk mendidik anak bangsa. Kali ini penulis akan berbagi lagi berkaitan dengan info lomba bagi Guru dari bimbel online terbesar di Indonesia ruangguru.com. Sukses menggelar event pertama di tahun 2019, tahun ini bimbel online tersebut menggelar kembali event serupa yang bertajuk Master Teacher dalam kemasan Indonesia Teacher Prize 2020.


Kesempatan emas bagi kita yang sekarang masih menjabat menjadi guru untuk meramaikan dan mengikuti event ini. Tentu selain event ini sebagai ajang untuk mengenalkan talenta kita dalam mengajar ke mata dunia juga sebagai ajang kita untuk saling mengenal dan belajar dari guru-guru hebat dari daerah lain yang mengikuti kegiatan ini.

Yuk, langsung saja simak info berikut ini:

Ketentuan Peserta

1. Terbuka untuk seluruh WNI dengan batas usia minimal 18 tahun.

Syarat

1. Membuat Curiculum Vitae (CV) atau data diri dengan maksimal 2 halaman
2. Membuat karya video pembelajaran dengan panjang durasi maksimal 15 menit
3. Pemenang bersedia untuk kontrak eksklusif mengajar di Ruangguru.




Penilaian:

1. penguasaan materi;
2. teknik penyampaian;
3. kemampuan berkomunikasi di depan kamera;
4. kreatif dan inovatif;
5. curriculum vitae (CV)




Timeline

Registrasi dapat dilakukan secara online aupun datang ke tempat seleksi secara langsung dengan dateline registrasi / audisi tanggal 14 Maret 2020


Sumber

Untuk info lebih jelas dan pendaftaran audisi silakan kunjungi web penyelenggara www.audisi.ruangguru.com 


Yuppp, selalu semangat berkarya untuk bapak ibu guru semua, tunjukkan pada siswa bahwa kita juga bisa menjadi juara guna lebih bisa memotivasi mereka.

“Teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Menginspirasi.” --- lombainternasional.info

Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

No comments:

Post a Comment