Saturday, January 18, 2020

Lomba Desain di Jepang: Japan Design and Invention Expo (JDIE) 2020

JDIE 2020 Sumber: ig @iysa_official
Assalamualaikum, Wr. Wb.

Salam sukses and sehat selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi dimanapun berada. Hehe seperti biasanya kali ini Mimin akan menginfokan info lomba Internasional nie gaezz. Nah kali ini giliran bagi kalian yang jago desain. Yupp Japan Design and Invention Expo 2020. Tentu bagi kalian yang jago desain dan mempunyai impian untuk ke Jepang segera saja ujudkan mimpi kalian disini gaezzz tentu kalian bisa jalan-jalan sambil menunjukan kemampuan kalia di bidang desain dan penemuan.

Catat nie gaezzz tanggal mainnya:

Timeline

Batas Waktu Registrasi: 1 Mey 2020
Batas waktu Pembayaran: 10 Mei 2020
Pelaksanaan Pameran (event): 5 - 7 Juli 2020
Venue: Hotel Kyoto Eminence, Kyoto, Japan

Lihat Juga Lomba Desain Gratis ke Milan



Syarat Peserta

Adapun event ini bersifat umum gaezz, so segera daftarkan diri / tim kalian yak. Kerennya lagi event ini telah diikuti lebih dari 20 negara lho gaezz.


Sumber: IYSA

So, segera persiapkan project terbaikmu ya gaezz!
Untuk info lebih lengkapnya silakan kunjungi web iysa.or.id 

Ingat selalu pantau terus web  www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”

2 comments:

  1. The pants reached up to the waist and were closed with a zipper on the side. Using a fly for women pants did not even cross the mind of designers; it was simply out of question.

    www.reeligion.net/products/bad-bass-mens-fishing-shirt-black

    ReplyDelete