Friday, January 3, 2020

Lomba Desain Gratis ke Milan (The International Ein & Zwanzig Competition)

We take you to Milan Sumber:  www.ein-und-zwanzig.com
Assalamualaikum, wr. wb.
Salam sobat pejuang prestasi, kali ini info dari Mimin lomba desain interior ni gaezzz. Nah untuk kalian yang jago desain interior simak baik baik yak, info dari The German Design Council (Dewan Desain Jerman) yang merupakan lembaga desain yang diakui secara internasional. Ini bertindak sebagai pusat keunggulan, forum komunikasi dan antarmuka antara ekonomi dan desainer. Dengan ein & zwanzig, Dewan Desain Jerman menghadirkan kompetisi generasi berikutnya internasional baru untuk mahasiswa dan lulusan desain. Konsep inovatif dan karya-karya pengaturan tren dari bidang desain interior dan gaya hidup akan dipilih oleh dewan juri berkaliber tinggi yang diambil dari industri dan desain.

Dua puluh satu karya pemenang hadiah akan dipamerkan di Milan selama Salone del Mobile 2020 kepada audiens internasional. Partisipasi dalam kompetisi ini gratis. Fokusnya akan pada promosi berkelanjutan dari desainer muda dan mereka yang memulai karir profesional mereka serta bantuan keuangan untuk biaya transportasi dan perjalanan, Dewan Desain Jerman akan mendukung para pemenang dengan paket pemasaran yang komprehensif.

Buka Juga lomba desain daur ulang Plastic berhadiah 10.000 EUR di Link berikut:

RO Plastic Prize


Ketentuan Desain
Adapun Desain yang dimaksut berupa prototipe yang tidak tersedia di pasar atau akan memasuki pasar. Produk dari area furnitur, aksesori rumah, penerangan, lantai, wallpaper, tekstil, dan gaya hidup dapat dimasukkan dan tidak boleh lebih dari 1 tahun. Jika suatu produk dihormati dengan penghargaan, model / prototipe 1: 1 harus disediakan untuk pameran. Unggah maksimal 5 gambar beresolusi tinggi (CMYK, JPG, 300 dpi) di sistem MyDesignCouncil. Produk harus dikenali secara optimal di semua gambar.

Pendaftaran

Seluruh proses pendaftaran bersifat geratis dan dilakukan secara harus dilakukan online di www.ein-und-zwanzig.com.


Timeline
Pendaftaran ditutup pada 24 Januari 2020.
Penjurian: Februari, 2020
Pameran: 21-26 April, 2020

Biaya Partisipasi
BIAYA Partisipasi dalam kompetisi tidak dipungut biaya. Dewan Desain Jerman akan membayar biaya transportasi ke dan dari Milan dan juga akan memberikan dukungan keuangan dan organisasi yang wajar untuk biaya perjalanan dan akomodasi. Jumlah dukungan finansial akan didasarkan pada jarak dari tempat tinggal ke Milan. Biaya asuransi untuk transportasi ke dan dari Milan dan biaya mengasuransikan produk itu sendiri selama pameran (21-26 April 2020) juga akan ditanggung oleh Dewan Desain Jerman.

Hadiah / Penghargaan
Pemenang dan penghargaan Best of Best termasuk penggunaan label, presentasi di galeri online, entri dalam publikasi dan inklusi dalam hubungan pers yang luas dan kegiatan komunikasi lainnya dari Dewan Desain Jerman.
Selain itu, karya-karya yang mendapatkan penghargaan Winner dan Best of Best akan menerima sertifikat dan ditampilkan di pameran di Milan. Karya-karya pemenang penghargaan Best of Best juga akan menerima piala yang akan disajikan selama upacara pembukaan pameran.

Untuk info pendaftaran lebih jelas dapat dilihat atau dihubungi melalui:
Tim The German Design Council (Dewan Desain Jerman) ein & zwanzig
Tel. +49. (0) 69.24 74 48 65 7 atau Kirimkan email ke hello@ein-und-zwanzig.com

Semangatttt berkarya ya gaezz,
 
So, segera persiapkan tim dan hasil karya terbaikmu ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian. Aamiin.
 
Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!
 




“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita
untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”

No comments:

Post a Comment