Saturday, January 11, 2020

Membuat Environment Project berkesempatan Mengikuti Konferensi Internasional Caretakers Environment International (CEI) 2020 di Bogor



poster cei2020 sumber: cei.org
Assalamualaikum wr. wb.
Salam sukses selalu untuk sobat pejuang prestasi,
Nah kali ini mimin akan menginfokan tentan Konferensi Internasional yang bisa kalian ikuti nie gaezz. Keren lho gaezz konferensi bertajuk lingkungan ini sudah biasa diikuti oleh 50-an negara dari berbagai belahan dunia. Nah kali ini akan diselenggarakan di Bogor, yang lebih keren lagi konferensi ini akan menjadi konferensi ke 34 lho gaez tentu akan sangat luar biasa.

Adapun Tema Konferensi: 
“The Transformation to a Sustainable Planet ” atau “Transformasi Menjadi Planet Berkelanjutan” mendorong semua delegasi internasional untuk memilih topik yang mengarah pada proyek lingkungan dan ekologi yang meningkatkan komunitas dalam kehidupan para peserta.  Setiap delegasi harus memilih masalah yang kompleks, masalah atau tantangan di lingkungan terdekat mereka yang membutuhkan "Penelitian dan Studi Akademik". Proyek harus dilakukan di lingkungan sekitarnya, di mana siswa dapat menyelesaikan kegiatan proyek mereka dengan bimbingan dari guru mereka. Penting bagi para delegasi untuk memilih topik proyek yang dipengaruhi secara individual.

Delegasi juga perlu mengembangkan setidaknya satu kemitraan dengan organisasi atau mitra masyarakat untuk belajar lebih banyak tentang proyek dan / atau untuk membantu mengembangkan implementasi proyek mereka yang berkelanjutan di komunitas lokal mereka.

Setiap proyek harus terkait dengan setidaknya satu dari sub-topik proyek berikut:
Transformasi di Ekosistem dataran Rendah
Transformasi di Ekosistem dataran tinggi
Transformasi dalam Ekosistem Urban
Transformasi di Ekosistem Laut dan Pantai

Bersama-sama, peserta dan organisasi harus secara kolaboratif terlibat dalam kegiatan yang meningkatkan komunitas lokal mereka. Lihat pedoman proyek untuk info detail tentang cara menjalankan proyek kalian yak.

Tanggal Penting:
1.       17 Januari 2020 Date Line Sumitting Project
2.       25 Januari 2020 announcement for project selected
3.       8 Februari 2020 Presentation Project (online)
4.       10 Februari 2020 Winners announcement

Kapan Dilaksanakan?
Konferensi internasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-12 Juli 2020 

Venue
Bogor Indonesia


Adapun Ringkasan Proyek akan dinilai dari beberapa aspek:
1. Definisi proyek
2. Memahami topik
3. Kontribusi untuk planet yang berkelanjutan
4. Keterlibatan masyarakat
5. Rencana dan implementasi proyek
6. Orisinalitas / Otentik & Keunikan
7. Kontribusi untuk planet yang berkelanjutan
8. Organisasi & Struktur Argumentasi
 
Untuk mendapatkan rubiknya silakan download di link berikut:
Download Rubik Ringkasan Proyek

CATATAN: Mulailah berkolaborasi dengan mitra potensial segera. Melakukannya akan meningkatkan efisiensi proyek kalian lho gaezz.

Yuk segera submit project mu di link berikut yak: http://bit.ly/inacei

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi sumber berikut:

Sumber:

Ingat selalu pantau terus web  www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!
“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”


No comments:

Post a Comment