Thursday, April 9, 2020

Download Kumpulan Naskah Prosiding Biologi Simposium Nasional P4TKIPA 2019

Prosiding Biologi Simposium Nasional 
P4TKIPA 2019 Sumber: P4TKIPA
Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sehat and sukses selalu buat Bapak Ibu Guru dimanapun berada. Ditengah pandemi Covid-19 saat ini semoga tidak menyurutkan semangat Bapak Ibu semua dalam mengajar dan berkarya. Dimasa pamdemi pengembangan diri haruslah terus dijalani, dan semoga prestasi menjadi pasti. Nah, untuk itu di sini Mimin akan membagikan ulang / meneruskan share-sharan dari P4TKIPA yang berupa naskah prosiding Biologi Simposium Nasional P4TKIPA 2019 dari temen-temen kita ya ng terpilih. Berharap di event berikutnya kitalah yang bisa berdiri disana untuk merasakan kegiatan tersebut. Aamiin.

Related Post:

1. Download Kumpulan Naskah Prosiding IPA SMP Simposium Nasional P4TKIPA 2019

2. Download Kumpulan Naskah Prosiding Fisika Simposium Nasional P4TKIPA 2019 

3. Download Kumpulan Naskah Prosiding IPA SD Simposium Nasional P4TKIPA 2019

4. Download Kumpulan Naskah Prosiding Kimia Simposium Nasional P4TKIPA 2019

5. Download Kumpulan Naskah Prosiding Simposium Nasional P4TKIPA 2018



Semoga materi ini dapat kita jadikan sebagai bahan belajar, menggali ide serta inspirasi dalam kita berkarya nantinya. Paling tidak kita dapat mengacu dan melihat bagaimana kriteria naskah yang keterima dalam kegiatan tersebut untuk kita jadikan sebagai standart minimal karya kita haruslah seperti itu. 



Yuppp,.. makin semangat bukan?

Langsung saja klik link berikut untuk mendapatkan naskahnya:


Sumber:

P4TKIPA

Adapun laman www.lombainternasional.info di sini hanya bersifat menginformasikan dan menge-share ulang materi Naskah Prosiding Biologi Simposium Nasional 2019 dari P4TKIPA dan tidak bertanggungjawab apabila kedepannya terjadi maslah pelanggaran undang-undang yang berkaitan dengan hak cipta maupun plagiatism.



Yuppp, semangat berprestasi ya Bapak Ibu, semoga keberuntungan ada pada Bapak Ibu semua.

“Teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Menginspirasi.” --- Mimin


Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web  www.lombainternasional.info dan ig @lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips, motivasi dan up date informasi seputar beasiswa, kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

No comments:

Post a Comment