Tuesday, May 5, 2020

[Gratis] Lomba Foto Internasional: RHS Photographic Competition

[Gratis] Lomba Foto Internasional:
RHS Photographic Competition
Sumber:  
rhs.org.uk
Assalamualaikum, Wr. Wb.

“Stay at Home, keep your spirit and always be happy”

Salam sukses and sehat selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi dimanapun berada. Tentu semangat prestasi dan kesehatan masih terjaga bukan?

Nah untuk itu harus selalu semangat berkarya yak!

Walaupun masih harus belajar dari rumah, namun prestasi harus tetap jalankan gaezz! Hehe seperti biasanya kali ini Mimin akan menginfokan info lomba nie gaezz. Saatnya giliran kalian yang suka dunia fotografi nie gaezz. 



Tepat sekali nie mumpung banyak waktu luang di rumah, kalian bisa sambil mencari ide dan melakukan eksperiment yang akan kalian wujudkan dalam sebuah jepretan gambar, terkhusus yang berkaitan dengan pertumbuhan makhluk hidup. Karena lomba yang mimin infokan kali ini adalah Lomba Foto Internasional Gratis: RHS Photographic Competition yang diselenggarakan oleh badan amal Royal Horticultural Society. 

Adapun tujuan kompetisi adalah untuk mempromosikan fotografi berkualitas tinggi dan indah, dan RHS ingin menginspirasi serta mendorong setiap orang untuk berbagi dua kesukaan yaitu berkebun dan fotografi.


Sudah gak sabar bukan?
Nah, simak aja petunjuknya berikut ini gaezz:


Ketentuan Peserta
Kompetisi ini terbuka untuk Pelajar dan Umum dengan multi-kategori, yang ditujukan untuk pecinta taman, ahli hortikultura dan fotografer. Lebih mantabnya lagi nie lomba bersifat gratis lho gaezz. Adapun pembagian kategori adalah sebagai berikut:
1. Gardens
2. Welcoming wildlife
3. Plants
4. Creative
5. Macro
6. Indoor gardening 
7. Under 18s (usia 11-17 th)
8. Under 11s
9. Social Media
10. Portfolio



Ketentuan Foto
Adapun detail ketentuan karya silakan kunjungi tautan di bawah sumber utama di akhir artikel ini.

Deadline 
1 February 2021 

Penghargaan
Sedangkan hadiah dari masing-masing kategori pemenang adalah sebagai berikut:
1. Hadiah akan diberikan kepada pemenang dari setiap kategori gambar tunggal dan untuk Portofolio 'terbaik dalam kontes'
2. pemenang kedua dan ketiga juga akan mendapatkan hadiah di setiap kategori gambar tunggal (tidak termasuk kategori Portofolio).
3. Medali RHS akan diberikan hanya untuk kategori Portofolio.
4. Pemenang bulanan dari kategori Media Sosial tidak akan mendapatkan hadiah.
5. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan.
6. RHS berhak mengganti seluruh atau sebagian dari hadiah yang terdaftar dengan alternatif dengan nilai uang yang sama (tetapi peserta tidak berhak untuk menuntut ini).
7. Hadiah akan hangus apabila dalam 1 tahun sejak diumumkan tidak diklaimkan.

So, segera persiapkan karya terbaikmu ya gaezz!

“Teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Menginspirasi.” --- Mimin




Sumber: 
rhs.org.uk 

Laman www.lombainternasional.info sendiri bukanlah penyelenggara dalam kegiatan ini, namun hanya bersifat menginformasikan event. Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan ini silakan pelajari dari sumber dan web resmi penyelenggara. Untuk registrasi dan info lebih lengkapnya silakan klik tautan berikut: 


Baca Juga:
[Gratis] Lomba Menulis Novel dan Webtoon: Berkarya dari Rumah Saja Berhadiah 500 Juta

Lomba Menulis Cerpen Nasional: Peduli Terdampak Covid-19


[Gratis] Lomba Internasional Menulis Puisi untuk Remaja: Foyle Young Poets of the Year Award 2020

Lomba Menulis Gratis untuk Pelajar dan Umum: Kompetisi Menulis Cerpen Islami (Islam Rahmatallilalamin)


Info Beasiswa: 
Yuppp, semangat berprestasi ya, semoga keberuntungan ada pada kalian  semua.

Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web  www.lombainternasional.info dan ig @lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips, motivasi dan up date informasi seputar beasiswa, kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

1 comment:

  1. From visiting colleges/universities, you will listen to college admission counselors and college students speak about their campuses, which will add information to your pool of knowledge that you will draw from when you write your college essays. http://oto-mk.org/blog/

    ReplyDelete