Sunday, June 14, 2020

4 Quotes Jack Ma untuk Remaja yang Paling Melegenda

Assalamualaikum wr wb


Salam sehat and sukses selalu ya gaezzz. Di manapun kalian berada Mimin tetep mendoakan agar kalian selalu semangat berjuang mewujudkan mimpi kalian, apapun itu semoga tercapai dan membawa kebermanfaatan bagi setiap orang. Aamiin.


Update Jadwal lomba deadline Juni - Desember 2020



Follow juga ig @lombainternasional.info untuk selalu mendapatkan Update info lomba Gratis Bergengsi dan Quotes Motivasi Prestasi setiap hari.


Ingat yakk selama masih hidup teruslah berkarya, so untuk menemani kalian berkarya sehari-hari agar semangat tetap terjaga insyallah Mimin akan selalu memberikan Quotes Pembingkai Mimpi di akun ig Mimin @lombainternasional.info   dalam setiap harinya. Dan melalui web www.lombainternasional.info ini Mimin buat rangkumannya setiap minggunya. 

So semangat berkarya selalu ya gaezzz!

Baca Juga:

Berikut nie gaezzz rangkuman Quotes Pembingkai Mimpi minggu ini yang khusus buat kalian 4 Quotes Jack Ma untuk Remaja yang Paling Melegenda:

#1 “Gigihlah selalu untuk menjadi dirimu sendiri.”
Gigihlah selalu untuk mewujudkan mimpimu.”
“Dan jangan pernah menyerah, jangan pernah berkata tidak.’
(Jack Ma)

4 Quotes Jack Ma untuk Remaja
Sumber. Doc. Pribadi

Jangan pernah berkata tidak ya gaezzzz!


#2 Selalu bersikaplah optimis,
Dan selalu bahagia.
Selalu tahu bahwa hari esok lebih baik.
(Jack Ma)

4 Quotes Jack Ma untuk Remaja
Sumber. Doc. Pribadi

Optimis selalu ya gaezzz!

#3 Hidup bukanlah tentang berapa banyak prestasi anda. Tapi hidup adalah tentang seberapa banyak pengalaman anda. (Jack Ma)

4 Quotes Jack Ma untuk Remaja
Sumber. Doc. Pribadi

Hehe makin banyak prestasi makin banyak pengalaman tapi kan ya gaezzz?


#4 Jangan belajar dari kisah sukses besar orang lain. Belajarlah dari kesalahan yang dibuat orang lain. Karena setiap orang membuat kesalahan yang sama. Tapi tak semuanya punya sukses yang sama.
(Jack Ma)

4 Quotes Jack Ma untuk Remaja
Sumber. Doc. Pribadi

Ujudkan suksesmu dengan banyak belajar lah gaezzz!
Yuppp, semangat berprestasi ya, semoga keberuntungan ada pada kalian semua.


Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web  www.lombainternasional.info dan ig @lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips, motivasi dan up date informasi seputar beasiswa, kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

No comments:

Post a Comment