Tuesday, March 1, 2022

[Gratis] Lomba Menulis Buku Cerita Anak Bergambar: Fifteenth International COMPOSTELA Prize Berhadiah 9,000 €

https://www.lombainternasional.info/2022/03/gratis-lomba-menulis-buku-cerita-anak.html
[Gratis] Lomba Menulis Buku Cerita Anak Bergambar:
Fifteenth International COMPOSTELA Prize Berhadiah 9,000 €


[Gratis]Lomba Menulis Buku Cerita Anak Bergambar: Fifteenth International COMPOSTELA PrizeBerhadiah 9,000 €

Assalamualaikum, Wr. Wb.

“Jangan Lupa Bahagia, Stay Strong and Be Healthy”

Semoga kesuksesan dan kesehatan selalu ada pada diri kita para pejuang prestasi dimanapun berada. Tentu semangat prestasi dan kesehatan masih terjaga bukan?

Nah untuk itu harus selalu semangat berkarya yak!

Walaupun masih harus tetap jaga jarak, namun prestasi harus tetap jalan yak! Hehe seperti biasanya kali ini Mimin akan menginfokan info lomba nie. Kini saatnya giliran buat kalian yang jago menulis khususnya yang jago menulis buku cerita bergambar, nie gaezz. 

 


Tepat sekali nie mumpung masih banyak waktu luang juga, kalian bisa sambil mencari ide atau pengalaman yang akan kalian rencanakan untuk diikutkan dalam lomba kali ini. Bertepatan sekali karena lomba yang mimin infokan kali ini adalah [Gratis] Lomba Menulis Buku Cerita Anak Bergambar: Fifteenth International COMPOSTELA Prize Berhadiah 9,000 €.

 

Related Post:

[Gratis] Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dari Badan Bahasa Kemendikbud

https://www.lombainternasional.info/2022/03/gratis-seleksi-penulis-buku-bacaan.html

[Gratis] Seleksi Calon Penerjemah dari Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud

https://www.lombainternasional.info/2022/03/gratis-seleksi-calon-penerjemah-dari.html

[Gratis] Lomba Menulis Buku Cerita Anak Bergambar: Key Colours International Competition 2022 Berhadiah 7,500 €

https://www.lombainternasional.info/2022/02/gratis-lomba-menulis-buku-cerita-anak.html

[Gratis] Lomba Menulis: Blog Competition Berhadiah 12 Juta dari Soul in a Box

https://www.lombainternasional.info/2022/02/gratis-lomba-menulis-blog-competition.html

[Gratis] Lomba Menulis: SEO Competition Berhadiah 18 Juta dari harisenin.com

https://www.lombainternasional.info/2022/01/gratis-lomba-menulis-seo-competition.html

Dan ini Khusus Untuk Kalian nie gaezz:

[Update] Info Lomba Nasional-Internasional 2022/2023

https://www.lombainternasional.info/2021/12/update-info-lomba-nasional.html


Follow juga ig @lombainternasional.info untuk selalu mendapatkan Update info lomba Gratis Bergengsi dan Quotes Motivasi Prestasi setiap hari.

 

Sudah gak sabar bukan?

Nah, simak aja petunjuknya berikut ini:




Tema

Adapun tema dari [Gratis] Lomba Menulis Buku Cerita Anak Bergambar: Fifteenth International COMPOSTELA Prize Berhadiah 9,000 € kali ini adalah:

“Cerita Anak bergambar”

Kategori buku bergambar: sebuah buku yang ceritanya diceritakan melalui gambar, atau melalui gambar dan teks yang saling melengkapi.

 

Ketentuan Peserta

Kompetisi ini terbuka untuk umum all off the world, serta lebih mantabnya lagi nie lomba bersifat gratis dan berhadiah.

Dengan ketentuan sebagai berikut:

Satu orang atau lebih, yang merupakan penulis teks dan ilustrasi, dari negara mana pun dapat ambil bagian. Pemenang dari tahun lain dan karyawan atau mantan karyawan Kalandraka dikecualikan dari partisipasi.

 

Ketentuan Karya:

Karya orisinil peserta sesuai tema, dan tidak terkait dengan pihak manapun, bernilai positif dan tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, Kekerasan berlebih dan tidak melanggar hukum.

Dengan Ketentuan sebagai Berikut:

1.    Buku-buku tersebut dapat disajikan dalam bahasa resmi manapun di Semenanjung Iberia, dan harus asli dan belum diterbitkan. Adaptasi dari buku asli atau buku yang telah diberikan hadiah dalam kontes lain tidak akan diterima. Karya dengan lebih dari tiga ilustrasi yang diunggah ke Internet tidak akan diterima.

2.    Proyek dapat disajikan dalam berbagai ukuran, teknik dan format, tetapi tidak boleh berisi lebih dari 40 halaman dalam (tidak termasuk sampul dan kertas penutup).

3.    Penulis yang bersaing untuk hadiah harus menunjukkan: · Lima salinan teks. · Tiga ilustrasi asli dan masing-masing lima fotokopi berwarna. Jika teknik digital digunakan, penulis dapat mengirimkan cetakan resolusi tinggi dari karya tersebut. · Tata letak keseluruhan proyek: salinan cetak dengan desain, teks, dan ilustrasi, sedekat mungkin dengan buku yang sudah jadi

4.    Karya tidak boleh menampilkan nama pengarang, melainkan nama pena atau nama samaran. Data diri peserta akan dikirimkan dalam amplop tertutup: di luar, judul karya dan nama pena atau nama samaran, dan di dalam nama lengkap atau nama, alamat pos, nomor telepon dan email, bersama dengan fotokopi lengkap KTP atau paspor penulis dan biografi singkat.

5.    Proyek harus dikirim atau dikirimkan ke the General Registry of the Town Council of Santiago de Compostela (c/ Presidente Salvador Allende nº. 4, 15705, Santiago de Compostela, A Coruña, Spain)

6.    menunjukkan pada amplop “XV Premio Internacional COMPOSTELA de lbum Ilustrado”. Nama penulis tidak boleh muncul pada paket yang dikirimkan oleh agen kurir. 09. Jangka waktu penyajian buku dimulai dengan diterbitkannya peraturan ini dalam Berita Resmi Provinsi A Coruña, dan berakhir pada tanggal 13 Mei 2022. Cap pos karya yang disampaikan melalui pos atau melalui layanan messenger tidak boleh diberi tanggal selambat-lambatnya dari batas waktu pengiriman. Keputusan juri akan diumumkan pada dua minggu terakhir bulan Juni 2022.

7.    Juri akan terdiri dari anggota dengan prestise yang diakui di bidang sastra dan ilustrasi, dan mereka akan memilih buku bergambar pemenang sesuai dengan kriteria mereka sendiri. Seseorang yang ditunjuk oleh penyelenggara akan bertindak sebagai sekretaris. Hadiah dapat dinyatakan batal, dan tidak ada banding yang dapat dikeluarkan terhadap keputusan juri dalam keadaan apa pun.

 

Adapun detail ketentuan karya silakan kunjungi tautan di bawah sumber utama di akhir artikel ini.

 


Timeline

Deadline

13 Mei 2022

 

Hadiah dan Penghargaan

Adapun hadiah dan penghargaan [Gratis] Lomba Menulis Buku Cerita Anak Bergambar: Fifteenth International COMPOSTELA Prize Berhadiah 9,000 €  kali ini adalah sebagai berikut:

1.      Hadiah tunggal sebesar € 9000. Hadiah akan tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap kasus. Hadiah uang tidak akan dibayarkan sampai penulis atau penulis mengirimkan karya yang telah selesai dan siap untuk diterbitkan. Karya pemenang hadiah akan diterbitkan dalam semua bahasa resmi semenanjung (Galicia, Catalan, Basque, Castilian Spanyol dan Portugis) oleh penerbit Kalandraka pada November 2022, yang akan menandatangani kontrak penerbitan yang diperlukan. Penerbit juga akan memprioritaskan karya-karya penerbitan yang mendapat perhatian khusus dari juri. Hak ini akan berlaku untuk jangka waktu satu tahun, setelah itu karya-karya tersebut bebas dari penciptanya.

2.      Penulis akan mengalihkan hak untuk edisi pertama, sebagaimana akan ditunjukkan dalam kontrak yang akan mereka tandatangani dengan penerbit Kalandraka.

3.      Penulis berjanji untuk mengirimkan buku yang telah selesai sebelum tanggal 2 September 2022.

4.     Penulis akan bertanggung jawab atas semua biaya yang harus dibayar terkait dengan pengiriman karya. Organisasi tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan apa pun yang disebabkan oleh dokumen asli, atau keterlambatan apa pun atau keadaan lain apa pun yang disebabkan oleh pihak ketiga yang dapat memengaruhi kedatangan Karya ke hadiah.

 

So, segera persiapkan karya terbaikmu yakkk!

 

“Teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Menginspirasi.” --- Mimin




Sumber: 

portadas.kalandraka.com 

Laman www.lombainternasional.info sendiri bukanlah penyelenggara dalam kegiatan ini, namun hanya bersifat menginformasikan event. Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan ini silakan pelajari dari sumber dan web resmi penyelenggara.

 

Untuk registrasi dan info lebih lengkapnya silakan kunjungi link berikut:

http://portadas.kalandraka.com/premioCompostela/rules-web-ENGLISH-2022.pdf

 

Yuppp, semangat berprestasi ya, semoga keberuntungan ada pada kita semua.

 

Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web  www.lombainternasional.info dan ig @lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips, motivasi dan up date informasi seputar beasiswa, kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

 


Tag: menulis, lombamenulisgratis, lombamenulisesai, lombaguru, lombamenulisbuku, lombamenulisbukucerita, lombamenulisbukuanak, lombagratis,

 

Update Jadwal lomba Nasional-Internasional 2021/2022

 

[Update] Jadwal Lomba Nasional - Internasional Bulan Juni - Desember 2021/2022

 

Kepooin Juga nie gaezzz Lomba dari Berbagai Kementrian Berikut:

[Update] Jadwal Lomba dari Kementrian dan BUMN 2021/2022

https://www.lombainternasional.info/2020/08/update-jadwal-lomba-dari-kementrian-dan.html

 

Cek Juga:

Dan ini Khusus Untuk Kalian nie gaezz:

[Update] Lomba Karya Tulis Ilmiah, Science dan Inovasi

https://www.lombainternasional.info/2021/12/update-lomba-karya-tulis-ilmiah-science.html

 

Dan Khusus untuk Bapak Ibu Guru Berikut ringkasan Jadwal Lomba Gratis Juli-Desember 2021/2022

 

[Update] Jadwal Lomba Guru Juli-Desember 2021/2022

 

 

Cek Juga:

Update Jadwal Lomba Khusus Buat kalian jago gambar dan desain nie gais:

 

[Update] Lomba Gambar dan Desain (Logo/Poster) Gratis Bulan Juli – Desember 2021/2022

 

Cek Juga:

Update Jadwal Lomba Khusus Buat kalian yang hobby nulis nie gais:

 

[Update] Jadwal Lomba Menulis Juli-Desember 2021/2022

 

Follow juga ig @lombainternasional.info untuk selalu mendapatkan Update info lomba Gratis Bergengsi dan Quotes Motivasi Prestasi setiap hari.

No comments:

Post a Comment