Monday, November 21, 2022

Rahasia Juarai Lomba Roket Air (Cara Membuat Roket Air untuk Lomba)

Rahasia Juarai Lomba Roket Air (Cara Membuat Roket Air untuk Lomba)


Rahasia Juarai Lomba Roket Air (Cara Membuat Roket Air untuk Lomba)

www.lombainternasional.info - Assalamualaikum wr wb. 

Salam sehat, bahagia n sukses selalu untuk seluruh pejuang prestasi dimanapun berada. Terkhusus bagi temen temen penggiat Roket Air Nasional! Sehat dan semangat selalu untuk membimbing anak bangsa hingga bisa mendunia.

Nah pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi beberapa tips berkaitan dengan bagai mana membuat roket air khususnya nutuk kepentingan kompetisi atau untuk lomba. Mengingat lomba roket air diselenggarakan tiap tahun bahkan eventnya hingga ke tingkat Internasional, akan tetapi belum banyak sekolahan yang mengetahuinya. Karena dinasional saat mengantar lomba, kita hanya akan bertemu dengan pembimbing yang itu-itu saja. 

Kenapa bisa begitu?

yupppppp, salah satu jawabnya mereka mempunyai resep dan rahasia bagai mana cara agar bisa menjuarai lomba roket air.

Baca Juga:

Tips Juarai Lomba Science Telling Stories (Story Telling)

https://www.lombainternasional.info/2022/12/tips-juarai-lomba-science-telling.html

Menjadi pembimbing Roket Air sejak 2011 dan selalu mengantarkan hingga ketingkat Nasionaltentu tidak adil kalau penulis tidak berbagi. Bukan bermaksud sombong tapi ingin bisa menambah teman yang lebih banyak lagi di tingkat nasional tahun depan. hehehhe ok!

Adapun kunci dan rahasia untuk bisa menjuarai lomba roket air utamanya adalah di pembuatan roket. Simak dan ulangi serta bagikan video berikut ke peserta didik temen-temen tentu akan menambah kekuatan di satu sisi yaitu di desain dan tips pembuatan roket di sekolah temen temen semua. Berikut Videonya Rahasia Juarai Lomba Roket Air (Cara Membuat Roket Air untuk Lomba):




Sudah banyak anak dan pembimbing yang memanfaatkan tutorial tersebut hingga mereka bisa menuju ke tingkat nasional. 


Juara 2 dan 18 Reginal Jateng DIY 2022 go to Kompetisi Roket Air NAsional dari IBS Tusina  Malang yang mengaku belajar roket air dari Es MoeL Channel

Serta lomba ditingkat Regional juga banyak yang mereka menangkan melalui belajar dari tutorial tersebut. Berikut Best Practice saya dari peserta dan pembimbing yang ikut memanfaatkan tutorial dan konsultasi via wa hingga mereka bisa menjadi Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 di tingkat regional. Berikut videonya:

Juara 1, 2 dan 3 Lomba Roket air regional Kabupaten Mojokerto 2022

Ok hehehe silahkan berinovasi dan berkreasi di next artikel akan mimin sampaikan beberapa karya mimin hasil dari pengembangan ilmu roket air yang telah mendunia.

Sekecil apapun ilmu kalau anda tekuni dan jalankan secara konsisten tentu akan menghasilkan hal yang sangat diluar expekstasi kita sebagai manusia (Es MoeL)


Dan ini Khusus Untuk Kalian nie gaezz:

[Update] Info Lomba Nasional-Internasional 2022/2023

https://www.lombainternasional.info/2021/12/update-info-lomba-nasional.html


Follow juga ig @lombainternasional.info untuk selalu mendapatkan Update info lomba Gratis Bergengsi dan Quotes Motivasi Prestasi setiap hari.



Demikian Rahasia Juarai Lomba Roket Air (Cara Membuat Roket Air untuk Lomba) mimin sampaikan semoga bermanfaat.


Tag:

Roket air, lomba roket air, water rocket, water rocket event, ewater rocket competition, kompetisi roket air, cara membuat roket air, rahasia juarai lomba roket air, 


No comments:

Post a Comment