Monday, February 7, 2022

[Berita] PAPB Science Competition 2022: Lomba Mobil Udara #1

[Berita] PAPB Science Competition 2022: Lomba Mobil Udara #1
Source: Youtube EsMoeL Channel


[Berita] PAPB Science Competition 2022: Lomba Mobil Udara #1

Assalamualaikum wr wb.

Wuzzz wuzzz Juara,....rindu dengan lomba roket air nie gaezzz setelah pandemi hampir tidak terdengar berita tentang lomba yang satu ini nie gaezzz..wah sayang sekali padahal lomba roket air cukup diminati di berbagai wilayah di Indonesia.

Nah menepis kerinduan dengan Roket air, Tim Kreatif Science SMP IT PAPB Semarang menyelenggarakan lomba model baru nie gaezzz. 

Apa itu min?

Yupppp lomba Mobil Udara #1, walaupun masih sepi peminat karena menurut mimin jarak pendaftaran dan namanya yang masih asing Mimin yakin ke depan Lomba ini bakal memiliki posisi tersendiri di hati penggemarnya, khususnya pecinta Roket air. 

Lah bedanya apa min dengan roket air?

Kalau roket air meluncur dengan lintasan parabola, sedangkan Mobil Udara yang tanpa air meluncur dengan lintasan horisontal.. dan tentu masih sama penilaian lombanya tepat sasaran.

Hehe, biar tahu saj juga nie gaezzz sekalian bahwa Mobil Udara ini temuan atau hasil INovasi Mimin sendiri lho gaez,..yang sempet menjuarai diberbagai event lomba Inovasi serta mantabnya lagi sempet mengantarkan Mimin merasakan indahnya belajar di Melbourne University Australia lho gaez,,, mantabbbbzzz kan?

So semangatttt ber inovasi selalu ya gaezzz... dan ingatttt selalu jaga kesehatan beserta protokolnya.


Tag: Mobil Udara, SMP IT PAPB Semarang, Melbourne University, PAPB Science Competition,


No comments:

Post a Comment