Tuesday, November 19, 2019

Asian Youth Innovation Awards – Malaysia Technology Expo (MTE) 2020

Poster AYIA-MTE 2020 (Sumber: www.innopa.org)
Nah kali ini mimin hanya akan meninfokan berkaitan tentang ivent internasional yang akan digelar di tahun 2020 dengan tajuk invention atau temuan. Apaitu? Asian Youth Innovation Awards. Asian Youth Innovation Awards sendiri digelar pertamakali pada tahun 2014 dengan tujuan untuk mendorong mendorong partisipasi para peneliti muda dalam bidang penelitian sains, teknologi, dan inovasi. Sedangkan sebentar lagi sudah masuk di tahun ke-7, Asian Youth Innovation Awards akan terus menyediakan platform bagi para peneliti muda untuk memamerkan dan berbagi produck research mereka ke publik, memberikan mereka pengalaman tangan pertama yang penting untuk berpartisipasi dalam "dunia nyata", meningkatkan keterampilan hidup mereka - seperti komunikasi, pemikiran kritis, dan keuletan yang akan membekali siswa untuk berkembang di kelas dan ketika mereka memasuki tempat kerja. Kami mengambil kesempatan ini untuk mengundang Politeknik, Kolese dan Sekolah Kejuruan untuk berpartisipasi dalam Asian Youth Innovation Awards 2020. Anda akan diposisikan dengan kuat untuk mengeksplorasi peluang kemitraan lokal dan global yang baru dan diakui untuk Inovasi dan Kreativitas di kawasan ini. Menjadi pusat pasar Asia untuk penemuan dan inovasi! (www.innopa.org ).

Nah lantas apa saja yang harus kalian siapkan untuk mengikuti event ini:
1.     Judul Invensi/temuan
2.     Diskripsi Invensi/temuan
3.     Abstrak Invensi/temuan
4.     Kategori Invensi/temuan

Adapun event ini akan diselenggarakan pada:
20-22 Februari 2020 dengan destination di Putra Word Trade Centre Kuala Lumpur Malaysia.

So sebelum ketinggalan segera siapkan diri dan tim kalian yak, dan tentu yang paling penting buat temuan terkeren dan aplicable untuk bisa jadi juaranya. Yupp karena meneliti itu seru! Semangat mengembangkan duni penelitian yakkkk!

Untuk info lengkap dan pendaftaran silahkan buka di web www.innopa.org
Semangat Berjuang yakkkk!.

So, segera persiapkan tim dan hasil inovasi terbaikmu ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian. Tentu sebisa mungkin tampilkan pula budaya dari daerah asal kalian ya gaezz untuk lebih mengenalkan budaya kita di kancah internasional. Jadi tidak hanya berjuang dalam kompetisi tetapi juga ajang untuk kita membawa nilaii budaya dalam event ini. Keren bukan?

Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”

No comments:

Post a Comment