Tuesday, November 12, 2019

Singapore International Invention Show (SIIS) 2020

Poster Lomba SIIS 2020 Sumber: iysa.or.id
Hallow Sobat Pemburu Prestasi! Indonesian Young Scientist Association (IYSA) kembali mengundang para peneliti belia  untuk berpartisipasi di ajang : 
Singapore International Invention Show (SIIS) 2020. Setelah sukses menyelenggarakan event penelitian diberbagai negara, kini giliran Singapore yang menjadi lokasi lomba penelitian bertaraf International yang bertajuk Invention Show di awal tahun 2020 mendatang. So catat tanggal mainnya ya gaes.

Registration Deadline : December 10, 2019
Event & Exhibition : March 11-14 , 2020 
Event Venue: Singapore

Nah event ini biasanya dapat diikuti 2-5 anak dalam satu timnya, sebelum habis waktu segera persiapkan tim dan hasil inovasi terbaikmu ya gaes, semoga keberuntungan meraih prestasi di tingkat International dapat menghampirimu.


Langsung saja untuk mendaftarkan tim kamu dapat kalian klik di web resmi IYSA berikut: 
web iysa.or.id >>> menu Kompetisi Internasional >> sub menu SIIS Singapore  
sedangkan untuk info lebih lanjut dapat kalian hubungin pada kontak beriku:
More Info : +6285722815800 (WA only)

Nah tentu bagi yang sudah punya ide tidak sabar lagi ke Singapore bukan?
Semangat berinovasi yak! Tentu karena Meneliti Itu Seru, So kalian jangan mau ketinggalan untuk kemajuan Ilmu Pengetahuan Indonesia!


So, segera persiapkan tim dan hasil inovasi terbaikmu ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian. Tentu sebisa mungkin tampilkan pula budaya dari daerah asal kalian ya gaezz untuk lebih mengenalkan budaya kita di kancah internasional. Jadi tidak hanya berjuang dalam kompetisi tetapi juga ajang untuk kita membawa nilaii budaya dalam event ini. Keren bukan?

Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!


“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”

No comments:

Post a Comment