Sunday, November 13, 2022

Rahasia Agar Roket Air Terbang Lurus

 

Rahasia Agar Roket Air Terbang Lurus


Assalamualaikum wr wb

Semoga kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan selalu ada pada sobat Es MoeL semua. aamiin

Nah pada kesempatan kali ini mimin mau berbagi berkaitan dengan roket air nie gaezzz khususnya tentang Rahasia Agar Roket Air Terbang Lurus. 

Simak Tipsnya ya gaezzz.
(atau yang males baca silakan simak video di atas ya gaezz)

Berikut Rahasia Agar Roket Air Terbang Lurus:

1. Sayap

Bentuk dan pemasangan sayap akan sangat berpengaruh terhadap luncuran roket air ya gaezz, untuk itu silakan buat desain sayap yang bener bener sama dan pemasangannya benar benar presisi ya gaezzz.
untuk tips pembuatan roket air silakan simak di video berikut ya gaez:

Rahasia Roket Air Juara

2. Pemasangan Plstisin / Pemberat Nose

Selain Sayap pemasangan nos sebagai pemberat juga harus presisi ya gaezz jangan sampai berat sebelah atau pemasangannya tidak rata, apa lagi tidak rapat dan akan lepas saat di luncurkan.

3. Penggabungan Botol Roket

Pemasangan botol body utama yang akan diisi air dan botol kedua yang akan diberi pemberat sangat berpengaruh terhadap hasil luncuran gaezz. Hal ini akan menentukan lurus tidaknya body roket air kita. Jika tidak lurus otomatis peluncuran juga tidak akan lurus gaezz ya.



4. Pemasangan Roket di Launcher

Ok, hal terakhir yang juga akan mempengaruhi lurus tidaknya saat roket air terbang atau diluncurkan adalah posisi roket di peluncur atau launcher sebelum diluncurkan. Ok kawan pastikan posisi roket kalian lurus sempurna diatas launcher sebelum kalian luncurkan.

Oke Sobat EsMoeL semua hal-hal tersebutlah Rahasia Agar Roket Air Terbang Lurus, untuk lebih jelasnya lagi silakan simak video diatas ya gaezz.

Demikianlah Rahasia Agar Roket Air Terbang Lurus, Semoga bermanfaat,

Tag:
Rahasia Agar Roket Air Terbang Lurus, Roket ir, Lomba Roket air, water rocket, water rocket competition.








No comments:

Post a Comment