Tuesday, April 7, 2020

Info Beasiswa: Tahir Indonesian Scholarship memberikan Kuliah S1 Gratis di Singapore

Tahir Indonesian Scholarship Sumber: admissions.smu.edu.sg
Assalamualaikum, Wr. Wb.

Salam sehat and sukses selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi dimanapun berada. Tentu masih semangat berkarya dari rumah bukan? Yuppp, Social distancing, work from home serta anjuran untuk tetap stay at home semogga tidak menyurutkan semangat kita untuk selalu berkarya dan mengejar cita-cita. Nah kali ini Mimin akan menginfokan berkait info beasiswa S1 penuh luar negeri ni gaezzz. Terkhusus bagi kalian yang punya cita-cita untuk lanjut S1 di luar negeri ni gaezzz kesempatan dan peluang emas untuk mewujudkan mimpi kalian khususnya yang memimpikan kuliah di Singapore.  Adapun beasiswa kali ini datang dari hasil sumbangan abadi dari pengusaha terkemuka Indonesia dan dermawan Dato ato Sri Prof. DR. Tahir, pendiri Grup Mayapada yang telah berlangsung sejak 2014.

Related Post:


Sudah ga sabar lagi?

Langsung simak saja infonya nie gaezzz:

Syarat Peserta:
1. Warga Negara Indonesia 
2. Memiliki hasil akdemik baik
3. Memiliki keterampilan dan jiwa kepemimpinan
4. Aktif dalam kegiatan ko-kurikuler dan / atau layanan masyarakat
5. Pertimbangan khusus akan diberikan kepada mereka yang menunjukkan kebutuhan keuangan

Beasiswa bernilai S $ 15.000 dalam tiap tahunnya serta dapat dipertahankan selama empat tahun masa study.

“Teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Menginspirasi.” --- Mimin



Timeline:
Dibuka Mulai 2 Januari hingga 31 Mei 2020 untuk calon pelamar yang mengajukan Tahun Akademik 2020-2021

Sumber:
admissions.smu.edu.sg 

Laman www.lombainternasional.info sendiri bukanlah penyelenggara dalam kegiatan ini, namun hanya bersifat menginformasikan event. Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan ini silakan pelajari dari sumber pada link berikut:



Yuppp, semangat berprestasi ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian.

Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web  www.lombainternasional.info dan ig @lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips, motivasi dan up date informasi seputar beasiswa, kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

No comments:

Post a Comment