Sunday, December 8, 2019

Lomba Green Technology tingkat International 2020

flyer i-FINOG 2020 Sumber: ig @iysa_oficial
Assalakum, sobat pejuang prestasi,
Kali ini mimin akan menginfokan kompetisi yang bertajuk teknologi hijau atau green technology nie gaezz. Yupp International Festival of Innovation on Green Technology - i-FINOG 2020 di Malaysia. Nah pengalaman dapat emas saat mimin membimbing ditahun 2019 semogga menular kekalian yak di tahun 2020. Universitas Malaysia Pahang (UMP) adalah venue kegiatan kompetisi kali ini, tentu dengan dukungan penuh oleh oleh pemerintah Malaysia lewat Kementerian Pendidikan Malaysia serta dari pihak kampus.

So tunjukan hasil Innovasi Technology kalian di bidang lingkungan yak, sehingga memenuhi kriteria penilaian kompetisi kali ini. Sebagai gambaran kalian dapat berinovasi di beberapa bidang teknology ramah lingkungan untuk kalian ajukan dalam kompetisi ini. Sebagai gambaran pelaksanaan tahun sebelumnya, setiap tim terdiri dari 1-5 peserta. Dan yang lebih menarik dari pihak panitia menyediakan fasilitas antar jemput dari bandara (KLIA 1)  ke lokasi lomba, sekaligus disediakan asrama  kampus yang dapat kalian singgahi selama kompetisi berlangsung di sana.
Lantas kapan pelaksanaannya gaezz?

Yup, kompetisi ini kan dilaksanakan pada:

Waktu : 17 – 19 April 2020

Tempat         : Universitas Malaysia Pahang (UMP)

Nah untuk registrasi dan info lebih lengkapnya silahkan kalian kunjungi web www.iysa.or.id dan dapat kalian buka di kolom Kompetisi Internasional.

Kekompakan tim, kekuatan ide temuan sekaligus kemampuan kalian menyajikan tampilan poster serta kemampuan kalian berprestasi dan menjawab pertanyaan menjadi kunci kemenangan kalian dalam ajang ini ya geazz.

So, segera persiapkan tim dan hasil inovasi terbaikmu ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian. Tentu sebisa mungkin tampilkan pula budaya dari daerah asal kalian ya gaezz untuk lebih mengenalkan budaya kita di kancah internasional. Jadi tidak hanya berjuang dalam kompetisi tetapi juga ajang untuk kita membawa nilaii budaya dalam event ini. Keren bukan?

Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”

No comments:

Post a Comment