Wednesday, December 18, 2019

World Invention Creativity Olympic (WICO) 2020

Flyer WICO 2020 Sumber: IG @iysa_official

Assalmualaikum sobat pejuang prestasi, kali ini mimin mau menginfokan tentang kompetisi inovasi dan kreativitas kelas dunia ni gaezz, yuppp tempatnya di Seoul Korea gaezz, seru bukan? Nah bagi kalia yang telah memiliki hasil karya kreativitas dan inovasi mempunyai peluang besar untuk ikut nie gaezz. Korea University Invention Association (KUIA) mengundang kalian untuk pameran di WICO 2020 di Seoul Trade Exhibition & Convention (SETEC), Korea.

             WICO sendiri bertujuan untuk menyediakan platform guna membangun sinergi melalui komunikasi di antara para siswa dari seluruh dunia dan mempromosikan persaingan yang sehat sekaligus saling memperkenalkan budaya dari negara asal mereka. Sehingga interaksi pendidikan akan tercipta diantara peserta delegasi dari masing-masing negara asal. Dan tentu dari situ pula siswa akan mendapatkan inspirasi temuan, interaksi dan relasi baru dari berbagai negara serta kesempatan mengunjungi tempat-tempat yang menarik di Korea. Nah tidak sabar bukan, ingin segera ke Korea?

Tieline;

Adapun kegiatan WICO ini rencana akan dilaksanakan di bulan Juli tepatnya
Pelaksanaan tanggal 23-25 Juli 2020 gaezz. So segera agendakan dan catat jadwalnya ya gaezz.

Sedangkan untuk registrasi dan info lebih lengkap dapat teman teman dapat di:



So, segera persiapkan tim dan hasil inovasi terbaikmu ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian. Tentu sebisa mungkin tampilkan pula budaya dari daerah asal kalian ya gaezz untuk lebih mengenalkan budaya kita di kancah internasional. Jadi tidak hanya berjuang dalam kompetisi tetapi juga ajang untuk kita membawa nilaii budaya dalam event ini. Keren bukan?

Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”


2 comments:

  1. bedanya dengan korean international youth olympiade apa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau WICO selain untuk pelajar dan mahasiswa juga untuk umum ka, bagi peneliti , maupun perusahaan

      Delete