Monday, February 3, 2020

Semarang e-Sport Competition 2020 (Mobile Legend dan PUPG)

Mobile Legends dan PUPG sumber: pinteres.com
Assalamualaikum wr. wb. 

Salam sehat and sukses selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi dimanapun berada. Terntu selalu semangat berkarya dan memperjuangkan mimpi bukan? Nah, kali ini Mimin bawa kabar gembira buat kalian nie gaezz, terkhusus bagi para pecinta game atau para gamer mania wajib merapat ni gaezz. Pasti inilah event yang sangat kalian nantikan. Yuk segera catat aturan dan tanggal mainnya nie gaezz:


Syarat Peserta

Terbuka Gratis Bagi seluruh Siswa SMP se-Kota Semarang yang di tunjukkan dengan kartu pelajar. Peserta berasal dari sekolah yang sama dan dalam satu sekolah maksimal mengirimkan 2 tim.


Timeline

Pendaftaran:
Maksimal 21 Februari 2020



Temu Teknis:
Jumat, 21 Februari 2020

Kompetisi:
Minggu, 23 Februari 2020

Sumber:

OSIS SMA Kesatrian 2 Semarang


Untuk Info lebih lanjut maupun aturan pertandingan silakan download di panduan berikut:


“Teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Menginspirasi.” --- lombainternasional.info

Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

No comments:

Post a Comment