Friday, January 24, 2020

Kompetisi LIPI: Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) dan National Young Inventor Awards (NYIA)

LKIR NYIA sumber: kompetisi.lipi.go.id
Assalamualaikum, Wr. Wb.

Salam sukses and sehat selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi di manapun berada. Hehe seperti biasanya kali ini Mimin akan menginfokan info lomba Karya Ilmiah Remaja nie gaezz. Nah kali ini giliran bagi kalian para peneliti belia Indonesia, telah dibuka ni pendaftaran kompetisi LIPI. Yup, Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) dan National Young Inventor Awards (NYIA) tentu lomba ini yang paling kalian nantikan, mengingat lomba ini Mimin anggap lomba penelitian dan penemuan paling bergengsi di Negeri ini. Nah sebelum lanjut untuk mendapatkan inspirasi model penelitian lihat juga artikel yang mimin telah tulis tentang poster juara penelitian NYIA 2019.

[Gratis] Lomba Inovasi IdeanationBerhadiah Lebih dari 100 Juta deadline 10 Agustus 2020




Adapun untuk ketentuan dan lain sebagainya dapat teman-teman langsung kunjungi di web resmi kompetisi LIPI, yaitu www.kompetisi.lipi.go.id karena dilaman tersebut bagi teman teman yang belum mempunyai akun akan diwajibkan untuk membuat akun pribadi khususnya tim leader. Adapun akun tersebut akan digunakan terus saat proses registrasi sampai melihat pengumuman hasil kompetisi.



“Bagai mana gaezzz?”

“Semangat bukan?”

Ingat juga selalu pantau terus web  www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”

No comments:

Post a Comment