Sunday, January 26, 2020

Lomba Menulis Gratis ke Bali: Ubud Writers and Readers Festival 2020

UWRF 2020 sumber:ubudwritersfestival.com
Assalamualaikum, Wr. Wb.

Salam sehat and sukses selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi. Nah kali ini Mimin akan menyampaikan berkaitan lomba menulis ni gaezz, kali ini akan di selenggarakan di Bali dalam kemasan “Ubud Writers and Readers 2020”, nah kesempatan besar bagi kalian yang jago menulis nie. Tentunya acaranya bakalan keren, mengingat even ini telah diadakan sejak tahun 2008. Bagi kalian yang lolos akan berkesempatan bertemu dan belajar langsung dengan penulis kelas dunia, hehe selain kalian berkesempatan jalan-jalan dan menyusuri keindahan pulau Bali.

Baca Juga: LombaEsai Gratis: International Essay Contest untuk Remaja Berhadiah Ke Jepang

Baca Juga: Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Krenova 2020

Baca Juga: Pemilihan Duta Bahasa Jawa Tengah 

Simak infonya berikut ini ya gaezz:

Ketentuan Peserta

Adapun kegiatan ini terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia.



Ketentuan Karya

Untuk ketentuan karya, dalam event ini ada dua pilihan yaitu cerita pendek atau puisi dengan panjang tulisan 3000 kata untuk cerita pendek dan 300 kata untuk puisi. Adapun untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi link sumber di bagian akhir informasi ini.



Timeline

Dateline pengiriman karya: 6 Maret 2020
Pengumunan penulis terpanggil (emerging): Mei 2020
Pelaksanaan Program: 28 Oktober – 01 November 2020

Biaya Pendaftaran

Seluruh seleksi kegiatan ini dilakukan secara online melalui pengisian Formulir pendaftaran yang disediakan panita, dan semuannya bersifat GRATIS.

Fasilitas / Hadiah

Bagi kalian yang terpilih sebagai penulis emerging ini berhak menjadi berpartisipasi dan sebagai pemateri serta berpartisipasi rangkaian kegiatan Festival yang diantaranya panel diskusi, lokakarya, peluncuran buku, dan kegiatan yang lain. Tentu seluruh biaya tranportasi (penerbangan) penulis terpilih selama mengikuti kegiatan UWRF 2020 akan ditanggung oleh panitia.

Sumber:

Untuk info lebihlengkap maupun pendaftaran silakan kunjungi link sumber berikut:


Yuppp, segera persiapkan karya terbaikmu ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian.

Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

“Teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Menginspirasi.” --- infolombainternasional



No comments:

Post a Comment