Tuesday, January 28, 2020

Download Panduan: OSN / KSN, FLS2N dan O2SN / KOSN SD 2020

Panduan FLS2N , KSN dan KOSN SD 2020
Sumber: Kemdikbud

Assalamualaikum, Wr. Wb.


Salam sehat and sukses selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi. Nah pada kesempatan kali ini Mimin ingin berbagi berkaitan buku panduan OSN atau yang sekarang di ganti istilahdengan KSN, FLS2N dan O2SN yang diganti dengan istilah KOSN bagi teman-teman SD tahun 2020. 

Nah tu kan mantab lombanya, tambah semangat bukan?


Yupp, tentu.

Selalu semangat berlatih sejak dini ya dik, jangan pantang menyerah and selalu disiplin latihan yak. Ingat prestasi tidak akan bisa datang dengan sendirinya tanpa diperjuangkan!




So, apa yang kalian lakukan saat ini akan sangat berpengaruh terhadap capaian kalian di masa mendatang.


Nah ingat baca juga jadwal agendanya ya gaezz jangan sampai kelewatan, silakan download juga jadwal lombanya di link berikut:



Ingat selalu fokus latiah dan jamgan lupa tetep jaga kesehatan ya gaezz! Agar semuannya berjalan lancar sesuai target dan harapan jangan lupa pula berdoa untuk itu semua.


Yup, ga usah kelamaan berikut nie gaezz link download buku panduannya:

1.   Panduan OSN/KSN SD 2020



2.   Panduan O2SN/KOSN SD 2020



3.   Panduan FLS2N SD 2020



Nah, Lengkap bukan? 

Harus semangat lho ya!


Sumber:

Kemdikbud




Yuppp, segera persiapkan diri kalian ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian.


Hehe yang wajib sebagai penutup Mimin, ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini serta motivasi prestasi. Tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi demi kemajuan negeri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!


“Teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Menginspirasi.” --- lombainternasional.info

No comments:

Post a Comment