Sunday, January 12, 2020

Festival Kartun Anak Internasional: 3rd International School Cartoon Festival 2020 Tondela Portugal

3rd School Cartoon Festival
Sumber: goldpencil.id

Assalamualaikum wr wb.

Salam sukses dan semangat berkarya selalu buat sobat pejuang prestasi dimanapun berada! Kali ini mimin akan menginfokan berkaitan dengan lomba / festival kartun internasional dari Portugal ini gaezz. Tentu ini terutuk bagi kalian pencinta kartun dan karikatur yang selalu rajin berkarya menuangkan ide kalian dalam bentuk gambar kartun. Wahh semangat kan gaezz?

Catat yak ketentuan festival tersebut!


Tema

Nah tema pada event festival kartun kali ini yaitu “Food atau Makanan”

Dengan Topik sebagai berikut:

1.     Makanan,
2.     Makanan Transgenik,
3.     Kelaparan,
4.     Limbah Makanan,
5.     Makanan Berbahaya,
6.     Obesitas,
7.     Ketimpangan Makanan (antara negara kaya dan miskin). 



Ketentuan Peserta

Peserta Festival Kontes Kartun kali ini hanya untuk kalian yang berada di rentang usia 12-15 tahun (Hanya untuk anak-anak dengan usia 12 – 15 tahun). Namun event kartun ini juga terbuka untuk umum dengan catatan hanya untuk paparan / display karya.

Ketentuan Format Karya

Nah untuk karya kalian setelah jadi dalam bentuk gambar dapat kalian warnai dan scane dengan preferensi sebagai berikut: 
Gambar dalam format A4 dan dalam posisi horizontal / landscape dengan format resolusi 300 DPI, A4, JPG

Karya jadi kalian setelah memenuhi format dengan ketentuan di atas dapat kalian kirim melalui surel atau e-mail berikut:

Date line

Batas waktu pengiriman sampai dengan 31 Januari 2020.

Sumber: goldpencil.id

So, segera cari ide dan tunjukkan karya terbaikmu di ajang internasional ya gaezz!

Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info  yak untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua! Aamiin.

“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”

No comments:

Post a Comment