Monday, January 20, 2020

Hibah Ocean Innovation Challenge bernilai hingga 250.000 USD

ocean innovation challenge logo
Sumber: www.oceaninnovationchallenge.org
Assalamualaikum, Wr. Wb.
Salam sukses and sehat selalu untuk seluruh sobat pejuang prestasi dimanapun berada. Hehe seperti biasanya kali ini Mimin akan menginfokan info lomba Internasional nie gaezz. Nah kali ini giliran bagi kalian yang suka akan tantangan / Challenge, tantangan kali ini datang dari UNDP ni gaezz. Tantangan kali ini bertajuk Ocean Innovation Challenge (inovasi tentang kelautan) yang nantinya akan mendapatkan pembiayaan / hibah yang berupa Financing Innovation for Sustainable Development Goal (SDG) 14 Oceans (Inovasi Pembiayaan untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 14 Lautan).

Tantangan pertama ini sendiri dimulai sejak tanggal 8 Januari 2020 hingga 5 Maret 2020 dengan besarnya hibah berkisar dari 50.000 USD hingga 250.000 USD dalam kerangka waktu proyek dapat berkisar dari satu hingga dua tahun. So, persiapkan baik-baik ya gaez!

Catat nie gaezzz tanggal mainnya:



Timeline

Pengajuan proposal tahap 1:
8 Januari - 5 Maret 2020
Pengajuan proposal bagi yang lolos tahap 1:
Awal April – 25 April 2020 dengan pengajuan proposal yang lebih rinci.
Pengumuman pemenang:
Pemenang Penghargaan OIC akan diumumkan pada Konferensi Kelautan PBB ke-2 di Lisbon, Portugal, 2-6 Juni 2020.

Syarat Peserta

Terbuka untuk umum baik dari negara maju maupun berkembang dengan proposal proyek harus dapat diimplementasikan dan bermanfaat bagi pemangku kepentingan di negara berkembang serta semua proposal harus mencakup fokus khusus untuk memastikan kesetaraan gender, mata pencaharian orang miskin dan pengentasan kemiskinan.

Sumber

Untuk registrasi dan info lebih lengkapnya silakan kunjungi web www.oceaninnovationchallenge.org

So, segera persiapkan project terbaikmu ya gaezz!
Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”




No comments:

Post a Comment